Minggu, 01 Oktober 2017

Ketika Meninggalkan Rumah kedua ( MAN 2 Batam )

assalamualaikum Wr.Wb.
saya selaku alumni Man 2 Batam merasa tidak percaya bahwa saya dan teman - teman seperjuangan ( angkatan 7 ) telah selesai memenuhi tugas selama 3 tahun yaitu belajar di MAN 2 batam. di sekolah tersebut kami tidak hanya blajar di kelas, mengerjakan tugas2 dari guru yang diberikan kepada siswa/i, akan tetapi kami belajar banyak hal dan belum tentu ada di sekolah - sekolah lain. awalnya ketika saya memasuki kawasan sekolah tersebut dalam pikirku '' Sekolah nya hanya Letr F'' akan tetapi dengan berjalannya waktu, saya menemukan hal yang beda, saya menemukan sesuatu yang belum pernah saya dapat dan temukan ketika waktu saya duduk di SMP. d MAN 2 saya di ajarkan banyak hal, dari kedisiplinan hingga menentukan masa depan dan cita-cita yang saya inginkan. kami pun berlomba untuk mendaptkan yang terbaik dengan di dampingi seseorang yang menurut saya HERO bagi kami siswa/i MAN 2 batam terutama untuk diri saya sendiri.  berawal saya tidak memikirkan apa pun, yang saya tau hanya sekedar sekolah belajar. akan tetapi ketika saya mengenal sosok seseorang yang begitu luar biasa.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar